Krim Pemerah Bibir Serbaguna Untuk Bibir Pink Alami dari Sophie Paris

Bonjour, Sophieholic!!
Kali ini Bella mau review lagi mengenai produk kosmetik Krim Pemerah Bibir dari Sophie Paris yaitu : Sophie Magic Pink Cream! Kemarin-kemarin Bella sempet dapet beberapa pertanyaan dari sophieholics mengenai krim ini, apakah benar dapat membuat bibir terlihat pink alami? 

Sebelumnya, Bella kenali dulu produk Sophie Magic Pink Cream ini :D

Nama Produk : Sophie Magic Pink Cream Kluge
Kategori : Remaja keatas
Isi : 10 ml
Harga : @ Rp 30.000 (Beli 5 = Rp 135.000 )

Sophie Magic Pink Cream diformulasikan dari ekstrak tumbuhan alami yang bila dioleskan akan membuat kulit bersemu pink alami dalam waktu kurang dari satu menit. Krim ini berwarna putih sebelum dioleskan dan nantinya akan berubah menjadi warna pink setelah mengenai permukaan kulit. Mengapa bella menyebut kulit? Karena krim ini tidak hanya bisa dipakai di bibir saja loh Sophieholic, tapi juga bisa di oleskan di pipi (sebagai perona pipi), di kelopak mata (sebaga eye shadow pink) maupun di puting :)




Nah, krim ini sangat cocok bagi kamu yang enggan memakai lipstick karena takut warnanya akan terlalu tebal dan malas pakai lipgloss karena bikin bibir terlihat tambah tebal karena krim ini siap pakai, praktis dan cepat membuat bibir terlihat berwarna pink. Krim ini juga bertahan lama loh Sophieholic, kamu bisa memakainya seharian bila tidak terkena air terus-menerus. Tapi buat kamu yang mempunyai bibir kering, setelah pakai krim ini, bisa ditambahkan pelembab bibir agar bibir tetap kenyal.



Ingin melihat hasil jadi memakai krim ajaib ini? Lihat foto bella dibawah deh, foto yang atas adalah foto bella sebelum memakai Sophie Magic Pink Cream, bibir masih terlihat pucat ya sophieholic :D . Nah lalu, di foto yang bawah, Bella sudah memakai Sophie Magic Pink Cream, langsung terlihat kan hasilnya :D
Bella berfoto menggunakan HP Android Front Camera ( 2 Megapixels) dengan aplikasi kamera biasa, tanpa tambahan efek, sehingga warnanya alami dari kamera :)




Gimana? Jadi bener-bener terlihat pink kan? Mau Order? Yuk langsung kontak Bella di nomor 087836123818 atau pin 3219CAB2.

PRODUK BARU!!!
Ada juga yang bentuk lipstick lhooo. Namanya Sophie Paris Magic Lipstick! Harganya Rp 35.000 aja sophieholic. Kemasannya cute deh. Yang ini ada fungsi melembabkan bibir juga


DISCLAIMER
Produk ini tidak bisa secara cepat menimbulkan efek permanen, dan belum diketahui jika bisa menimbulkan efek permanen. Produk yang abal-abal atau palsu biasanya menjanjikan hasil cepat, padahal mengandung bahan yang berbahaya. Tetap jaga kesehatan kulit bibirmu dan jangan merokok ya sophieholic bila tidak ingin bibirnya menghitam, dan gunakan produk yang benar-benar asli, mahal dikit gak papa yang penting gak bikin bibir hitam :)


0 comments:

Review : Dompet Neo Strap Sophie Paris

Bonjour!

Lama ngga update blog, karena tugas kuliah yang bejibun... Hihihi. Mumpung free, mau review tentang produk kosmetik Sophie Paris yaitu Dompet Neo Strap

Buat kamu yang pengen punya dompet keren dan harga terjangkau, dompet Neo Strap ini mungkin adalah pilihan terbaik! Yapp, harganya murah hanya Rp 99.000, kamu sudah bisa membawa pulang dompet bergaya vintage berwarna coklat ini. Tidak tanggung-tanggung juga, jumlah kantong kartu di dalam dompet ini adalah 14 Kantong! Wuihh, muat banyak yaa...

Berikut penampakan Dompet Neo Strap yang laris manis ini


Tampilan Dompet, bahan halus. Warna Coklatnya Yummy :D


Kira-kira ukuran dompet saat dipegang.


Tekstur Dekat dompet. Halus yaa...


Tampilan dalam dompet. Ada 8 Kantong kartu, 4 kantong uang dan satu untuk foto :)


Close Up tampilan kantong kartu


Tampilan dalam 2. Terdapat 6 Kantong kartu dan 3 kantong uang serta 2 kantong untuk menyimpan foto.


Close up tekstur bagian dalam. Jahitan super rapi :D


Label teks produk dari Sophie Martin Paris :)


Dompet tampak samping. Ada dua bagian dalam dompet


Close Up  pengancing. Jahitan rapi, tekstur kulit dompet halus. Pada pengancing terdapat tulisan Sophie Martin.

Dengan harga dibawah Rp 100.000, saya rasa dompet ini sangat layak dimiliki. Kualitas bahan sangat top top top, begitu pula dengan jahitannya. Desain dompet Neo Strap juga merupakan desain yang timeless sehingga tidak kuno walaupun lama sekali dipakai. Dompet ini juga bergaya casual namun juga tetap keren untuk dibawa ke party atau ke acara formal.

Mau order? Yuk langsung aja sms ke 085647555065 sebelum kehabisan, karena dompet ini dompet favorit lhooo, :D 
Add juga pin BB 220ABE26 atau like FP Sophie Paris Bella untuk mendapatkan info2 seru lainnya.

Merci Sophieholic !


0 comments:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2013 Sophie Paris Bella and Blogger Themes.